Taman Sederhana Yang Minim Tanaman, Tetap Tampil Cantik

Taman Sederhana Yang Minim Tanaman, Tetap Tampil Cantik



Dalam Merancang taman sederhana ternyata mudah dan cukup dilakukan dengan cara sederhana juga . Tidak perlu disertai banyak tanaman. Yah mungkin bisa saja terjadi hanya dengan Cukup dengan satu pohon saja, suasana pun tetap bisa terbangun. Pada bagian alas pohonnya, cukup dengan menggunakan material batu, seperti batu koral misalnya.

Begitulah konsep dari taman kering yang satu ini. Taman kering ini bisa anda buat dengan berbagai ukuran, dan lebih cantik dibuat di belakang rumah anda, Mungkin bisa saja bersebelahan dengan kamar tidur, jadi ketika anda bangun dan membuka jendela maka cantiknya taman karya anda bisa langsung anda nikmati.

Alas yang digunakan pada taman kering ini bukanlah seperti alas yang digunakan pada umumnya, yang berupa rumput, melainkan alas ini menggunakan batu yang ditabur secara merata. Gunakanlah batu besar dan dan juga bisa gunakan batu yang kecil, dengan diameter sekitar 3cm – 5cm. Di tengah taman kering tersebut bisa saja anda tambahkan pohon kamboja. Bentuknya pohon yang langsing, dapat memberi kesan sebuah taman yang simple.

Semoga info cara membuat taman yang sederhana ini bisa berguna untuk anda, selamat berkreasi dan selamat mencoba.


Taman Bermain Anak Di Rumah, Rangsang Otak Anak



Bermain Merupakan dunianya untuk anak-anak, tidak tepat bila pada usia anak dilakukan untuk bekerja mencari uang walau itu alasannya membantu orang tua. Dengan anak bermain Selain dapat merangsang pada sel-sel otak, juga bisa sebagai nutrisi yang sangat baik untuk perkembangan jiwanya. Mengingat  makin sedikitnya lahan untuk bermain anak serta semakin sedikitnya waktu orang tua untuk bisa menemani anak bermain, dengan membuat taman bermain di rumah anda merupakan pilihan yang sangat tepat.

Sebelum anda mulai membuat taman bermain anak di rumah, Mari perhatikan dahulu halaman pada rumah anda. apakah memiliki lahan yang Luas atau sebaliknya yaitu lahan yang sempit. Dengan mengetahui lahan yang ada hal tersebut bisa dijadikan sebagai acuan untuk dapat menentukan jenis permainan yang Pas untuk anak-anak anda.

Ketika anda memilih jenis permainan yang akan anda buat di taman ini, sesuaikanlah terlebih dulu dengan umur anak anda. Yang paling penting ialah Jangan anda sampai lupa untuk memperhatikan dana yang anda miliki.

Untuk bisa menghemat dana yang ada, anda bisa memanfaatkan perlengkapan rumah bekas yang sudah tidak digunakan lagi. Pastikanlah juga bahan-bahan yang telah terseia tersebut masih kokoh dan kuat serta aman untuk anak-anak.

Namun Jika saja anda merasa kurang ahli dalam mendesain taman bermain anak,  Maka anda bisa saja untuk menggunakan tenaga professional. Anda pun bisa juga untuk berkonsultasi tentang bagaimana mengurangi resiko bahaya pada setiap permainan yang akan di buat bagi anak-anak anda.

Lakukanlah pengecekan teratur pada tiap permainan yang ada, agar anak anda terhindar dari kecelakaan yang membahayakan.

Sekedar tips tambahan dari kami, Untuk mengeksplorasi fisik anak-anak,  maka hal yang bisa anda lakukan ialah menciptakan area memanjat dinding di rumah dengan tali, atau anda juga bisa membangun rumah pohon untuk mereka. Yang pasti usia anak anda sudah cukup untuk melakukan permainan jenis ini. Selamat mencoba.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keranjang Rotan Di Kamar Tidur, Membuat Lebih Cantik

Storage Inovatif, Maksimalkan Ruang Keluarga

Tips Membersihkan Dapur Rumah