Dinding Dengan Patterned Paint Roller, Tampak Cantik

Dinding Dengan Patterned Paint Roller, Tampak Cantik


Selain dengan menggunakan wallpaper, kini ada cara baru untuk menghiasi dinding rumah Anda. Patterned Paint Roller, merupakan sebuah solusi hemat untuk memberikan sentuhan pada dinding rumah agar tampil lebih cantik.

Tentunya warna dinding rumah yang terlalu datar akan sangat membosankan juga dapat membuat suasana ruangan menjadi “dingin”. Biasanya, untuk mengatasi permasalahan seperti ini orang akan menghiasi dindingnya dengan menggunakan wallpaper. Tetapi, sebaiknya Anda mencoba cara baru ini yang lebih efisien waktu dan biaya dengan Patterned Paint Roller. Dengan menggunakan alat ini, Anda tidak perlu bekerja dua kali seperti halnya memasang wallpaper.

Bagi Anda yang belum tahu, Patterned Paint Roller merupakan sebuah alat untuk mengecat dinding. Tetapi apabila diperhatikan dengan seksama, terdapat pola-pola yang dapat mengubah dinding rumah Anda tampil lebih menawan dan tidak membosankan.

Penggunaan Patterned Paint Roller pun sama seperti alat cat lainnya. Perbedaannya yaitu jika Anda mengecat dengan alat ini tidak perlu mengecat seluruh permukaan dinding maka dengan begitu akan lebih menghemat tenaga dan biaya untuk cat tentunya. Meskipun permukaan dinding tidak dicat secara keseluruhan, tetapi alat ini mampu menciptakan suasana berbeda di rumah.

Perhatikan Hal Berikut Sebelum Membangun Loteng

Terdapat banyak ruang sisa di sekeliling rumah yang dapat difungsikan. Seperti ruang pada bagian bawah atap (loteng) misalnya yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan. Namun, sebelum Anda melakukan perubahan harus memperhatikan beberapa hal berikut.

Hal pertama yang perlu diketahui bahwa meskipun memang terdapat ruang kosong yang cukup luas atau loteng, belum tentu nyaman dan aman jika digunakan untuk dilakukan kegiatan disana. Pastikan bahwa struktur penyangga yang akan dibuat terdiri dari bahan yang kuat dan kokoh. Anda dapat memilih material baja atau mengaplikasikan struktur beton sebagai penyangga.

Kemudian pastikan bahwa ketinggian atap dan plafon rumah masih memungkinkan bagi Anda untuk melakukan kegiatan di dalamnya. Apabila terlalu rendah tentu tidak akan ideal dan tidak akan nyaman untuk ditempati.

Jika kedua hal diatas sudah terpenuhi, saatnya menentukan akses ke ruang atas. Anda dapat memilih tangga permanen maupun sementara. Sesuaikan dengan kebutuhan dan fungsi ruang. Ketiga hal ini patut untuk diperhatikan sebelum Anda memfungsikan ruang sisa atas sebagai loteng. Jika membangun loteng tanpa pertimbangan yang matang maka akan sangat fatal akibatnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keranjang Rotan Di Kamar Tidur, Membuat Lebih Cantik

Storage Inovatif, Maksimalkan Ruang Keluarga

Tips Membersihkan Dapur Rumah