Warna Indah Kamar Bayi, Kesan Pertama Sang Buah Hati

Warna Indah Kamar Bayi, Kesan Pertama Sang Buah Hati



Selain itu, pemilihan warna juga sangat penting untuk menghadirkan kesan ceria di kamar bayi. Bayi juga perlu dilatih melihat berbagai hal yang dimulai dari lingkungan terdekatnya yaitu kamar. Warna-warni dapat menjadi stimulan untuk penglihatan bayi.



Oleh karena itu, Anda sebagai orang tua harus pandai dalam pemilihan warna pada kamar bayi. Apalagi bagi Anda yang baru melahirkan bayi pertama tentu hal itu harus benar-benar diperhatikan karena warna juga dapat menciptakan sebuah kesan tertentu. Berikut terdapat beberapa contoh kamar bayi dengan berbagai warna.

Biasanya kamar mandi akan dibalut dengan warna-warna cerah yang ceria. Tetapi sebenarnya warna hijau tua jika diaplikasikan pada kamar bayi dapat menimbulkan kesan manis dan terasa menenangkan. Kemudian warna orange juga terlihat sangat atraktif dan menyegarkan. Selain sang bayi yang merasakan hal tersebut, tetapi siapa saja yang masuk ke dalam kamarnya akan merasakan hal yang sama. Tampilan warna orang pada kamar bayi juga terlihat sangat menarik dan tidak membosankan.

Bagi Anda yang memiliki kepribadian lembut, warna kuning muda sangat cocok diaplikasikan pada kamar sang buah hati. Buah tidak akan jatuh jauh dari pohonnya. Orang tua dengan kepribadian yang lembut juga akan dapat membentuk kepribadian anak yang tidak jauh berbeda. Dengan warna kuning muda akan terasa lembut dan menjadi pembentuk kepribadian sang anak pada langkah pertama.


Kamar Mandi Lega Dengan Wastafel Gantung

Kamar mandi akan terasa lebih lega jika menggunakan wastafel gantung. Selain terasa lega, kamar mandi juga akan lebih mudah untuk dibersihkan. Jika kamar mandi Anda ukurannya tidak terlalu besar, maka harus bisa sedikit kreatif dalam mendesainnya.

Agar kamar mandi Anda tidak terasa sumpek dan sempit, harus diperhatikan betul dalam penataan perabotan dan pemanfaatan ruang yang optimal. Furnitur atau perabotan yang digunakan juga dapat membawa pengaruh yang cukup besar di kamar mandi. Salah satu alternatif yang dapat dilakukan yaitu dengan menerapkan sistem kantilever pada wastafel.


Posisi wastafel gantung membuatnya lebih mudah untuk dibersihkan karena bagian bawah wastafel dapat dijangkau tangan kosong. Karena mudah dijangkau, posisi wastafel ini tidak menyebabkan terciptanya ruang mati yang dapat menjadi tempat menumpuknya debu dan kotoran.

Storage di bagian bawah wastafel, Keuntungan lain yang dapat diperoleh dari posisi wastafel yang menggantung yaitu pada bagian bawahnya dapat dijadikan sebagai ruang penyimpanan tambahan untuk perlengkapan kamar mandi dengan membuat rak ata lemari. Berbagai peralatan kamar mandi seperti handuk, kosmetik, sabun isi ulang dapat tersimpan rapi di dalam lemari tambahan ini. Dengan begitu, maka kamar mandi akan lebih rapi, nyaman dan terasa lega.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keranjang Rotan Di Kamar Tidur, Membuat Lebih Cantik

Storage Inovatif, Maksimalkan Ruang Keluarga

Tips Membersihkan Dapur Rumah