Rumah Minimalis 2 Lantai, Pilihan Tepat Saat Ini

Rumah Minimalis 2 Lantai, Pilihan Tepat Saat Ini



Harga dari rumah hunian pada saat sekarang ini terbilang cukup sangat mahal, terlebih lagi untuk harga rumah yang memiliki lokasi di pusat keramaian,dekat kampus ataupun pusat perkantoran, belum oleh sebab faktor lain misalnya saja dikarenakan minimnya lahan yang ada untuk membangun sebuah rumah hunian, hal tersebut menjadikan harga dari sebuah rumah menjadi barang yang cukup mahal, dan susah untuk dijangkau.

Untuk jenis rumah minimalis 2 lantai ber-type 36 sekarang ini bisa menjadi rumah yang paling banyak diminati terutama untuk pasangan muda-mudi, samping harganya yang terbilang menengah dan harga yang mudah terjangkau, untuk masalah lain seperti luas rumah tidak menjadi masalah karena dirasa cukup oleh sebab belum memiliki banyak anak. atau hanya terdiri dari keluarga kecil.

Untuk jenis model rumah tipe 36 yang standar,  bisa diartikan tidak adanya lantai tambahan atau lantai 2. Anda kini bisa mencoba untuk berpikir ulang dan jika dimungkinkan untuk dapat melakukan berbagai perubahan pada interior maupun pada eksterior rumah tersebut, namun hal itu dapat dilakukan dengan tetap mengacu pada luas tanah yang ada dan yang anda miliki agar nantinya akan tidak telihat menumpuk.

Cara termudah dan juga paling efektif dalam membuat jenis rumah minimalis 2 lantai ber-type 36 ialah dimulai dari anda membuat daftar untuk ruangan yang memang anda butuhkan, berikut luas yang anda inginkan. Mulailah dengan ruangan yang anda rasa lebih utama dahulu misalnya saja seperti kamar tidur, ruang kamar mandi, ruang ruang tamu dan juga ruangan lainnya yang anda anggap menjadi kebutuhan utama bagi anda dan tentunya juga bagi keluarga. Kemudian silahkan anda hitunglah luas untuk masing-masing ruangan tersebut, lalu susun juga posisi untuk ruangannya.


Akan Hadir 2.000 Kamar Di Tanjung Lesung


Kawasan Tanjung Lesung-Banten akan mendapatkan pasokan kamar tambahan dari PT Banten West Java Tourism Development yang saat ini sedang melakukan proyek pembangunan hotel dan cottage di kawasan tersebut.

Dengan berdirinya hotel dan cottage itu, nantinya Tanjung Lesung akan memiliki tambahan sebanyak 2.000 unit kamar. Setiawan Mardjuki selaku Direktur PT Banten West Java Tourism Development, mengatakan bahwa pihaknya optimis proyek tersebut akan selesai dalam kurun waktu 2 tahun.


Jumat, 18 Oktober 2019, saat Media Gathering di Banten, dirinya juga menjelaskan bahwa dari jumlah 2.000 unit kamar tersebut akan direalisasikan melalui beberapa produk dengan jumlah yang variatif seperti misalnya 200 unit dari hotel, kemudian 400 unit dari cottage, dan sisanya dalam produk lain untuk memikat para wisatawan.

Untuk merealisasikan rencana hadirkan 2000 kamar tersebut agar berjalan lancar, perlu diperhatikan mengenai kondisi perekonomian. Hal tersebut akan menjadi faktor utama yang perlu diperhatikan. Pihaknya akan terus memantau perkembangan ekonomi mengingat di tahun 2014 mendatang bertepatan dengan pemilu. Penyerapan ekonomi saat ini masih dalam kondisi yang baik. Kemudian nanti akan dimulai lagi setelah pemilu. Berbicara mengenai biaya investasi, Setiawan masih enggan untuk menyebutkan angka pastinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keranjang Rotan Di Kamar Tidur, Membuat Lebih Cantik

Taman Sederhana Yang Minim Tanaman, Tetap Tampil Cantik

Storage Inovatif, Maksimalkan Ruang Keluarga